Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Wednesday, November 10, 2010

Download Ringtone Hp Mp3 Hits Indo Terbaru

Buat kalian yang lagi nyari ringtone-ringtone lagu hits indo yang baru, ini gw bagiin buat kalian. Ringtone yang gw buat ini, time setting nya udah bener-bener di pas-in biar ngga terdengar putus kalo di loop (repeat). Moga-moga ringtone-ringtone ini bisa membantu kelanjutan hidup dan ketenaran Hp kalian ^^

ringtone mp3 hp terbaru

(324kb)
(301kb)
(298kb)
(444kb)
(184kb)
(209kb)
(309kb)
(200kb)
(232kb)
(171kb)
(97kb)

Ini baru sebagian doank sih yang gw upload, soalnya koneksi internet di humz lagi lemot habis. Nanti kalo udah agak kencengan, gw lanjutin lagi uploadnya. Tungguin yah.., nanti sekalian gw upload versi chipmunk dari ringtone-ringtone diatas. Pokonya gokil deh hehe..

See u..

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

0 comments:

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra